Quick korean movie

Film ini sebenernya bukan film baru, udah rilis beberapa bulan yang lalu dan saat itu -BackStagE- kebetulan nonton. “Quick”, film action-comedy dari Korea dengan poster film-nya sebuah BMW S1000RR. Seperti genre film-nya, memang adegan action diselingi dengan komedi bakal sering banget ditemui, menceritakan bekas ketua geng motor (yang lagi rame di Jakarta :p) yang beralih pekerjaan membuka usaha kirim paket kilat pake BMW S1000RR-nya. Well, singkat cerita insiden demi insiden pun dialaminya dan la la la la (kalo diceritain semua ga seru dooong).
Yang unik dari film ini adalah, sebuah film Asia menggunakan produk Jerman sebagai salah satu ‘pemeran utama’. Pemeran utama? Ya bisa dibilang gitu karena dari awal sampai akhir BMW S1000RR ini nongol terus. Entah apa alasan si pembuat film ini memilih produk BMW sebagai ‘pemeran utama’, tapi opini pribadi si mungkin ada jiwa nasionalisme sehingga bukan produk Jepang yang dipilih :p (mungkin loooh). Kenapa ga pake Hyosung? Well… No idea..
Selain S1000RR, sebuah adventure bike BMW yaitu BMW GS pun nongol di sini, hanya saja -BackStagE- lupa apakah GS 1200 atau 650. Beberapa motor dengan kapasitas kecil pun muncul sebagai ‘pemeran pembantu’, hanya saja identitasnya ga ditunjukkan secara jelas. Di samping motor, setidaknya 2 produsen motorcycle-apparel juga digandeng dan ga tanggung2 karena brand yg dipilih tergolong mapan secara internasional, BERIK dan ICON di mana di film ini BERIK dipilih racing suit-nya sedangkan ICON dipilih helmet-nya.
Overall, out of 10 film ini -BackStagE- beri score 7. Kenapa 7 karena secara visual effect masih tergolong kurang untuk film2 jaman sekarang, tapi termasuk ok karena joke-nya menurut -BackStagE- cukup lucu dan meskipun jalan ceritanya termasuk ga terlalu outstanding tapi ada sedikit kejutan2 kecil yang ga terpikirkan dan cukup lucu.

yang mau download silahkan
subtitle indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar