Tips Mengatasi Musik Player Bawaan Nokia 6120c Yang Error

Tips Mengatasi Musik Player Bawaan Nokia 6120c Yang Error.

Tadi siang ada sobat yang sms kenapa player musik HP Nokia 6120c saya sering error (dibuka mental/tidak bisa merefresh lagu).

Sebenarnya aku juga bingung karena aku juga sedang mengalami hal seperti itu. Berdasarkan pengalamanku kemarin aku minta lagu ke teman via bluetooth tetapi setelah masuk itu lagu tidak bisa dibuka. Aku penasaran aku coba lagi minta ke teman yang lainnya hasilnya sama saja lagu tersebut mental ketika dibuka dan aku buka musik player bawaan HP juga mental.sad

Tetapi anehnya kenapa ketika aku putar di TTPOD semua lagu itu berfungsi ? idea Aku mulai berfikir bagaimana jika aku hapus saja TTPOD ini. Tanpa pikir panjang aku langsung hapus saja.
Dan alhamdulillah player musik bawaan HP ku kembali normal. biggrin Tapi aku juga ingin memakai TTPOD tanpa merusak player bawaan question Aku mulai memutar otak lagi aku coba pasang TTPOD tanpa patch4run. Dan hasilnya 100% sukses musik player HP normal dan TTPOD juga lancar tanpa kendala.

Kesimpulannya yang membuat musik player bawaan error adalah patch4run yang ada di TTPOD. Aku mengatakan demikian karena sewaktu aku masih menggunakan Nokia E5-00 dulu ketika aku memasang TTPOD PATCH4RUN tidak aku centang makanya tidak pernah error player musiknya karena jika dicentang malah tidak bisa dipasang. Jadi solusinya pilihlah TTPOD yang tidak menggunakan patch4run, atau pakailah TTPOD REMIX saat menginstalnya jangan centang kedua kotak tersebut.
Untuk TTPODnya bisa kalian cari di blog ini.

Dan sekedar pemberitahuan blog ini tidak lagi membahas tentang NOKIA E5-00 karena aku sudah ganti ke NOKIA 6120c. Terimakasih. mrgreen

4 komentar:

  1. mas usup, kalo buat hp nokia 5300 bisa ga, soalnya player music hp nokia 5300 saya ngerefresh terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah pakai cara hard restart blm?
      kalau belum, matiin hp agan tekan tombol *, 3, dan dan tombol call sambil hp agan di nyalain

      Hapus
  2. TTPOD apaan gan?
    masalah ane juga gk bisa buka music player...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jd TTPOD itu aplikasi untuk memutar musik
      bila memakai TTPOD kadang kadang musik player ga bisa di buka
      agan udah pernah instal aplikasi TTPOD?

      Hapus