Mudahnya Merubah Icon-Icon Aplikasi S60v3

Mudahnya merubah icon-icon aplikasi s60v3.
Sebenarnya fungsi dari Grapicscube ini tidak hanya merubah icon-icon aplikasi saja tapi Grapicscube ini memiliki kegunaan lain seperti di bawah ini.

1. Mengganti icon aplikasi.
2. Mengemas file ke dalam format mbm dan mif.
3. Rubah gambar dari dan ke format jpg, bmp, png, gif, bisa satu persatu atau beberapa gambar sekaligus dalam satu folder.
4. Rubah gambar ke dalam format svg.
5. Membuat mask, biasanya untuk membuat icon mbm atau aif.
6. Mengganti ikon aplikasi yang sudah terinstall secara langsung. (Restart HP setelah mengganti ikon)
7. Membongkar file mbm dan mif.
8. Sudah aku translate full ke Bahasa Indonesia.

Asik kan sudah aku translate juga ke bhs indo mrgreen jadi kalian bisa lebih mudah memahaminya. Maklumlah aku hanya newbie jadi yang aku bisa hanya mentranslate bahasa aplikasi. Tapi nama pembuat tetap aku sertakan hanya saja sebagai jasa aku mentranslate aku beri link blog di aplikasi itu.

Oke sobat silahkan dilihat screenshotnya.



Silahkan didownload.

downloadred.png

Note: Instal python dulu di HP kamu. Bagi yang ingin request translate bahasa aplikasi silahkan klik link di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar