[TIPS]==P3K Android==

HELP HELP!!! HH ANE GA BISA NYALA D':
AAAAA, FORCE CLOSE TRUS GAN HH ANE

```````` GIMANA DONK? ``````````````

Sudah-sudah... Tak perlu cemas... Tak perlu capslock bocor macam itu...Ada Kotak P3K Android....Problem 1:
  • PlayStore Ane.... Error gan... Ane apa"in, ga bisa download aplikasi.. Boro" jalan loading barnya, malah munculin error 9xx / Error purchase (bukan 403 kk)
  • Solusi:  Wah, pas agan flashing, kurang doa thu sepertinya *kidding* awkwkw...Silakan agan lakukan cara ini:
    1. Clear data Google PlayStore, Google Framework, reboot ke CWM, fix permission (jaga" saja), dan DONE!
    Komen dari agan" sebelumnya:Dulu HH saya tidak bisa download dari Playstore. Apa2 error... Namun setelah teman saya menganjurkan saya untuk ke KLINIK TONG FANG; hanya dengan 2 kali pengobatan, HH saya sembuh total! Terima kasih Klinik Tong Fang
========================
  • HH Ane matot gan... Ada apa?
  • Solusi: Maaf gan, kemungkinan ente kena bricking. Bukan maksudnya menertawai ato gimana.. Mungkin sudah jodoh agan ketemu mbak" SSC. Sapa taw jodoh? ya toh? :DAda kemungkinan 2 bricking. Satu soft, satu hard. Kalo soft, ada tutorialnya di pejwan. Rajin" membaca kaskus ya gan
========================
  • CEEWEEEM APA GAAAAAAN??
  • Solusi: Halo adik", perkenalkan nih, nama saya Willy. Disini saya akan menjelaskan tentang CWM. apa sih CWM itu? CWM ITU CLOCKWORKMOD. Apa sih kegunaannya.. Gunanya buat... "cari aja sendiri di Google" --Gunanya pokoknya buat flashing" dan modding android.. Udh. Itu aja, ga perlu panjang". Tutor, silakan liat Doc ya..
========================
  • Playstore ane... 403 gan.. 403.. T^T Gimana!?
  • Solusi: Ganti provider, cari inet yang ga maen blokir" playstore... *musuhan*Kemungkinan juga bisa di bypass menggunakan DroidVPN (Sekali lagi, liat docsnya grup yaa)
========================
  • HH ane cuman ada logo Samsul putih doank gan. GIMANA DONK!?
  • Solusi: eaaaa yang kena bootloop, selamat.. kalo ini bootloop pertama anda, Anda sudah dianggap sebagai opreker Android sejati!! Oke nih, sebelum ente sedih ga jelas nasib gimana.. Ane mau tanya dulu.. Udh sempet bikin backup di CWM sebelum ngoprek? Kalo udh, cukup pilih restore dari CWM. Kalo belum... Monggo cari tutor cara flash stock firmware ya gan di docs :)
========================
  • Gamecih ane sotoy gan == Masa sekarang pas dinyalain HH ane malah ngelag... Udh ke klinik TongFang pun masih belum bisa sembuh D:
  • Solusi: :Bitch please: Ga jaman pake gamecih gan... cobain deh gameguard ato gamekiller.
 
mungkin ada yang di tanyakan lagi silakan komentar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar